LolaAmaria

Lola, Selamat Ulang Tahun

Kado dari: MunzirMadjid

lola amaria

lola amaria

PANGGIL saja Lola. Ia akan menengok dan tersenyum manis.

Namanya Lola Amaria, sangat bangga dengan kulitnya yang gelap. “Saya senang wall climbing. Saya juga senang lari di bawah sinar matahari, makanya kulit saya jadi gelap.”

Gadis kelahiran Jakarta tgl 30 Juli 1977, sampai kini masih setia menekuni dunia perfilman. Pernah main sangat bagus dalam film Ca Bau Kan, Novel Tanpa Huruf R, Beth, Dokuritsu dan Detour to Paradise. Memproduseri film Novel Tanpa Huruf R dan Betina. Debutan pertama sebagai sutradara pada film Betina.

Hari-hari ini Lola sibuk mempersiapkan sebuah film yang segera akan diproduksi “Minggu Pagi Di Victoria Park.” Ia sebagai pemain utama dan sutradara. Film ini diproduksi oleh Pic[k] Lock Productions, sebuah productions house milik Sabrang Mowo Damar Panuluh [Noe Letto] dan Dewi Umaya Rachman. “Alhamdulillah, ini kado terindah dari Tuhan, insya Allah segera syuting film di Hongkong.  Mudah-mudahan  lancar, tanpa halangan sampai rampung,” ujar Lola, sangat lirih dan mata berkaca-kaca.  “Amien,” beberapa kawan di kantor yang berlokasi di daerah Cipete Dalam serempak mengamini.

Naskah film “Minggu Pagi Di Victoria Park” sudah lock. Final. Artinya sudah selesai, tanpa ada perubahan apapun. Cerita film ini buah dari diskusi panjang selama setahun dengan melibatkan Sabrang, Dewi Umaya, Lola Amaria, Toto Rahardjo, Agus Wibowo dan Titien Wattimena sebagai penulis script-nya.

Film ini bagai hadiah ulang tahun bagi Lola Amaria. Dalam blog-nya Lola menuturkan dengan bahasa yang renyah:

32 Tahun ‘Just do Whatever Makes Me Happy’

lola amaria

lola amaria

Hai d’bloggers…. udah lama nih ngga posting blog lagi. Padahal udah diniatin tapi karena kesibukan gw jadi lupa. Giliran inget ngga bawa laptop atau koneksinya bermasalah. Tapi pagi ini gw pengen banget nulis karena Kamis, 30 Juli 2009 tepat hari ulang tahun gw. Moto di ultah 32 ini ‘just do whatever makes me happy’.

sama seperti tahun lalu, ultah gw kali ini ngga ada yang spesial. Ngga ada acara surprise party, tiup lilin, dan juga ngga ada pria idaman di samping gw. Malah kemarin sampai malem gw ngabisin waktu buat meeting soal film. Balik  ke rumah langsung tidur pules kecapean… zzzz..

Di usia gw yang baru ini, gw berharap makin matang, makin bijak dan bisa meredam emosi. Dan pastinya, di ultah gw ini akan banyak pertanyaan soal pacar atau jodoh. Banyak doa diberikan buat gw tapi gw hanya bisa mengamini.

Saat ini gw belum menemukan pria idaman. Tapi gw yakin dan Insya Allah suatu saat gw bakal menemukan pria tersebut. Di bawa santai aja mungkin memang Tuhan belum memberikan pria yang baik buat pendamping gw.

Gw mo ngucapin terima kasih buat temen-temen, sahabat, keluarga tercinta atas ucapan selamat, suport, doa serta kadonya. Bagi gw saat ini kado terindah dari Tuhan adalah memproduksi film di Hongkong.  Gw berharap semoga syuting ini berjalan lancar, tanpa halangan sampai rampung.

Buat temen-temen di Pic[k] Lock Productions, terima kasih yang tak terhingga untuk supportnya, Ibu Dewi Umaya, Sabrang Noe,  Mas Edy, Mas Bejo, Pak Madjid, Dory, Becky, Kiki, Tinut, Pak Yadi… Pada akhirnya ada pencapaian setelah berjuang selama setahun.

Minta doanya ya… [ http://lolaamaria.blogdetik.com/ ]

Selamat ulang tahun Lola!! []

2 thoughts on “LolaAmaria

  1. Hmm.. Kagum banget sama mbak LOLA..

    Mudah-mudahan lancar syuting film’y MPdVP.. ditunggu hasil’y..

    Sukses selalu ya mbak..
    Kayaooo… (semangat!!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s