Segera Syuting

Segera Syuting:

Minggu Pagi Di Victoria Park

Coming Soon

Coming Soon

Catatan: KangMunzir


Film layar lebar berjudul Minggu Pagi Di Victoria Park sudah mendekati Day Shoot. Hari-hari ini semua yang terlibat, baik crew dan talent, super sibuk. Meski sibuk, suasana kantor, yang terletak di Cipete Dalam, Jakarta Selatan, tidaklah mencekam atau tegang. Tetap ada canda tawa dalam keseriusan. Misalnya, untuk membangun suasana dan emosi ‘nafas’ film, semua pemeran harus menggunakan nama dalam film tersebut. Untuk sementara nama asli ditanggalkan dahulu. Jika ada pelanggaran menyebut nama asli, langsung kena ‘prit’ didenda seribu rupiah. Semua yang terlibat saling mengincar siapa yang terlupa menyapa atau menyebut nama asli.

Hari Senin 28 September 2009, pertama kali masuk kantor seusai lebaran, saya bertanya; “Kemana Lola Amaria?” Tanpa ampun saya kena denda seribu rupiah. Lha saya kan tidak tahu. Seharusnya pertanyaan saya: “Kemana Mayang?” sebagaimana peran dia di film tersebut. Ada beberapa rekan kantor yang rekor menyebut kesalahan dalam sehari 15 kali, artinya lima belas ribu rupiah harus direlakan masuk ‘kotak amal.’ Asyik kan?

Noe Letto

Noe Letto

Dewi Umaya Rachman

Dewi Umaya Rachman

Film besutan rumah produksi Pic[k] Lock Productions, di bawah bendera PT. Lantip Binathoro Panuluh, ini diproduseri oleh Sabrang Mowo Damar Panuluh (Noe Letto) dan Dewi Umaya Rachman.

Sutradara merangkap pemain, Lola Amaria; Penulis skenario, Titien Wattimena; Illustrasi Musik, Aksan Sjuman dan Camera dipegang oleh Yadi Sugandi, yang baru-baru ini menyutradarai film “Merah Putih.”

Lola Amaria

Lola Amaria

Titien Wattimena

Titien Wattimena

Didukung oleh aktor aktris; Doni Alamsyah, Doni Damara, Titi Sjuman, Permata Sari Harahap, Imelda Soraya, Non Karlina, Joko Kamto dan beberapa yang lain.

Film ini bercerita tentang TKW [tenaga kerja wanita] di Hong Kong. Di negara itu TKW relatif bernasib baik, jarang terdengar berita-berita penyiksaan atau majikan tidak membayar gaji pekerja. Suka duka pekerja wanita di Hong Kong sering kali diangkat dalam pemberitaan media, namun belum ada yang tertarik mengangkat ke film layar lebar.

Aksan Sjuman

Aksan Sjuman

Yadi Sugandhi

Yadi Sugandhi

Tentu saja film ini ada pesan-pesan moral untuk bisa diambil pelajaran bagi siapa saja. Ada romantika cinta dan persaingan. Tidak berusaha menggurui. Mengalir dan enak dinikmati sebagai tontonan yang menghibur.

Doni Alamsyah

Doni Alamsyah

Titi Sjuman

Titi Sjuman

Tema ini sangat didukung oleh Departemen Tenaga Kerja Dan Transmigrasi, Bapak Erman Suparno, beberapa kali hadir dalam acara ramah tamah Buka Bersama 15 September lalu, dan menyaksikan para pemain latihan reading.

Doni Damara

Doni Damara

Permata Sari Harahap

Permata Sari Harahap

Oktober ini selama sebulan syuting di Hong Kong, dilanjutkan November nanti di Surabaya dan sekitarnya.

Imelda Soraya

Imelda Soraya

Noe Menerima Dukungan Menteri

Noe Menerima Dukungan Menteri

3 thoughts on “Segera Syuting

  1. Assalamualaikum hay semua aku Buzz Aldrin boleh ikutan gabung ga di prodution ini umurku 12 thn TB 156 BB 44 klo ada peran utk anak2 boleh ya aku ikutan please….hub aku di 0818775750 ok thank u all

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s